Hal Kant Pengacara Industri Hiburan Dan Juga Pemain Poker

Hal Kant Pengacara Industri Hiburan Dan Juga Pemain Poker

Harold Sanford “Hal” Kant adalah seorang pengacara industri hiburan yg mengkhususkan diri pada mewakili kelompok musik.

Dia populer selama 35 tahun sebagai pembela terdakwa resmi pengelola dan penasihat awam buat Grateful Dead, posisi dalam kelompok yang begitu kuat sehingga kartu nama bandnya mengidentifikasi perannya menjadi “Kaisar.”

Hal Kant lahir di Bronx. beliau lulus aturan dari Harvard Law School. selesainya lulus, ia menjadi pegawai di Pengadilan Banding AS buat Sirkuit Kesembilan pada San Francisco, California.

Hal Kant Pengacara Industri Hiburan Dan Juga Pemain Poker

Sehabis dia mulai berlatih hukum sendiri, beliau menyadari bahwa “satu-satunya advokat dalam bisnis musik artinya advokat perusahaan rekaman.

Serta tugas mereka merupakan mendapatkan uang sebanyak mungkin buat perusahaan mereka dan pergi sesedikit mungkin buat para artis.”

Kant menetapkan bahwa “orang lain pula harus memiliki advokat” dan kemudian membantu mewakili sejumlah seniman, termasuk The Association, Captain Beefheart, Hot Tuna, Janis Joplin, The New Purple Sage Riders, Sonny & Cher dan Stevie Ray Vaughan.

Beliau menolak kesempatan buat mewakili Gerbang sesudah kelompok itu menuntut agar beliau hanya mewakili mereka.

Kant menjadi terkenal karena representasinya berasal Grateful Dead, membawa band pendapatan jutaan dolar, mengelola kekayaan intelektual band dan hak buat itu.

Atas rekomendasi Kant, grup ini artinya galat satu berasal sedikit perintis rock ‘n roll yg mempertahankan kepemilikan master musik serta hak penerbitan mereka.

Kiprah Kant dalam band begitu signifikan sebagai akibatnya kartu daftar akun sbobet namanya dengan band mengidentifikasi beliau menjadi “Kaisar”.

Kant berencana buat menyumbangkan catatan hukumnya ke museum Grateful Dead yang diusulkan buat dibangun di San Francisco. usaha ini tidak terwujud sehingga pengunjung dapat memakai pengalamannya dalam sejarah perkembangan kontrak dan praktik bisnis.

Penatua Mr. Kant, yang menemani band dalam berbagai tur, “melakukan seluruh perjanjian rekaman dan penerbitan musik mereka,” kata putranya. “dia terkenal sebab sangat maju pada hal melindungi hak-hak seniman dan penulis lagu.”

Mr Kant memastikan bahwa master rekaman Grateful Dead dan copyright dalam musik akan dimiliki sang band, kata putranya.

Dennis McNally, penulis biografi tahun 2002 “A Long Strange Trip: The Inside History of the Grateful Dead,” istilah Mr Kant “ialah kekuatan yang signifikan dalam menjaga mereka beserta-sama menggunakan memiliki fungsi usaha yang baik sebagai akibatnya mereka dapat melakukan apa yg mereka inginkan lakukan, yaitu bermain musik.”

Waktu es krim Ben & Jerry membuat rasa baru, Cherry Garcia, di tahun 1987, McNally menulis dalam bukunya, perusahaan melakukannya tanpa mendiskusikan pandangan baru tadi dengan Garcia.

Meskipun Garcia tidak peduli – “Setidaknya mereka tidak menamai oli motor menggunakan nama aku , mitra,” katanya – Mr. Kant meyakinkannya bahwa dilema itu wajib ditangani.

Mr Kant permanen menjadi penasihat umum band sampai sekitar tahun 2000, tetapi ia terus mewakili Ice-Nine, perusahaan penerbitan musik band, sampai kematiannya.

Dia pula adalah pemain poker seumur hayati, yg memotong kelas di DeWitt Clinton High School pada Bronx untuk bermain poker sen dengan anak-anak lain pada clubhouse pada ruang bawah tanah rumah petak.

Related Post